Inilah Doa Mujarobat Ampuh untuk Kesehatan Tubuh Anda

Memiliki tubuh yang sehat adalah impian dari semua orang, tidak mungkin orang akan berkeinginan untuk memiliki tubuh yang tidak sehat. Dengan olahraga rutin dan juga pola makan, tidur yang terjaga akan membuat anda sehat.

Tapi itu masih belum cukup, mungkin jasmani anda akan sehat tapi sisi rohani anda mungkin akan terganggu. Maka perlu untuk membaca doa mujarobat agar terhindar dari bahaya penyakit luar maupun dalam.

Dengan kesehatan yang prima maka tubuh anda akan bebas beraktifitas dan mendukung berbagai usaha untuk mencari rezeki buat keluarga. Maka membaca doa adalah hal yang penting, berikut kami rangkum doa-doa untuk kesehatan tubuh.

Doa yang diajarkan oleh nabi Muhammad

Nabi Muhammad adalah panutan dalam berbagai hal kehidupan, mulai dari cara beliau mandi sampai bagaimana cara menyenangkan istri. Selalu mengikuti pola kehidupan nabi setiap harinya pasti akan membuat anda sehat.

Selain harus berusaha dengan olahraga rutin, Nabi juga mengajarkan pada umatnya untuk membaca doa agar terhindar dari penyakit. Atau ketika anda terkena penyakit maka doa yang diajarkan Nabi bisa menyembuhkannya.

Doa mujarobat kesehatan dari Nabi Muhammad adalah,

Auudzu billahi wa qudrotihi min syarri maa ajidu wa uhaadziru (Aku berlindung kepada Allah dan kekuasaan Nya dari keburukan yang sedang aku rasakan dan yang aku khawatirkan, HR. Muslim).
Pelafalan doa ini dilakukan dengan menyentuh bagian tubuh yang sakit, sebelumnya harus membaca basmalah 3 kali.

Amalan doa para sahabat Nabi Muhammad

Beberapa sahabat Nabi Muhammad juga mengamalkan beberapa doa yang dulu diajarkan oleh Nabi atau sahabat nabi sendiri yang berdoa.

1. Doa untuk kesembuhan dari berbagai penyakit

Kesembuhan dari berbagai penyakit adalah tujuan dari orang yang sakit, mencegahnya juga sangat penting. Salah satu pencegahannya adalah dengan membaca doa,

Allahumma inna nas alukal afwa wal adiyata wal mu’aafaatad daa’imata fiid dunyaa wal ‘aakhirati wal fauzu bil jannati wannajaati minan naari (ya Allah, kami mohon ampunan, kesehatan dan perlindungan yang terus menerus di dunia dan di akhirat, masuk surga dan selamat dari siksaan api neraka).

2. Doa keselamatan keluarga

Doa mujarobat kesehatan tubuh yang banyak diamalkan oleh para sahabat agar keluarganya sehat adalah doa yang berbunyi, Allaahumma inni audzubika min zawali ni’matika, wa thahawwuli a’fiyatika, wa faja’ati niqmatika, wa jami’i sakhatika.

Jika di artikan doa tersebut akan memiliki arti, Ya Allah, aku berlindung padamu, dari hilangnya nikmat Mu dan hilangnya kesehatan dari Mu dan datangnya kutukan Mu secara tiba-tiba dan dari segala kemarahan Mu.
Pengamalan doa harus dilakukan selesai solat 5 waktu agar memberikan efek energi positif di sekeliling anda.

Doa Bismillah 4

Ini adalah doa yang diajarkan para ulama pada kaum muslimin. Istilah doa mujarobat kesehatan tubuh Bismillah 4 berasal dari isimnya Nabi Khidir serta Nabi Ilyas

Doa tersebut berbunyi (Bismillahi maa syaa Allah laa yasuuqul khoiro Illallah//Bismillahi maa syaa Allah laa yashrifus suu a Allallah//Bismillahi maa syaa Allah maa kaana min nikmatin Faminallah//Bismillahi maa syaa Allah laa haula walaa quwwata Illa Billahil ‘aliyyil’ adziim) Kemudian di baca 3 kali.

Pada akhir doa anda harus membaca, Subhaanallah Wabihamdihii Subhaanallah Hil ‘Adziim, Walaa Haula Walaa Quwwata Illa Billahil’ Aliyyil ‘Adziim.

Cara membacanya adalah dengan membaca pagi dan petang masing-masing 3 kali bacaan. Doa Bismillah 4 ini memiliki banyak sekali manfaat, bisa mendatangkan rezeki, kesehatan, penolak balak dan lainnya.
Bacaan doa ya Adhim

Zikir yang mujarab untuk menyembukan berbagai macam penyakit adalah zikir dengan bacaan asmaul husna ke 33 yang berbunyi ya Adhim. Bacaan ini memiliki arti agung atau besar.

Dengan membaca bacaan ini maka orang akan mengerti jika Tuhan adalah yang terbesar dari segalanya, sehingga dengan membaca ya Adhim maka akan timbul rasa rendah hati. Ketika begitu maka pembaca akan mengharapkan pancaran dari sifat Tuhan ini.

Amalkan doa ini setiap selesai solat 5 waktu sebanyak 12 kali.

Dalam membaca doa mujarobat ini anda tidak boleh setengah-setengah, maksudnya harus dibaca rutin, jangan hanya ketika sedang sakit baru membaca. Seperti di atas kami sampaikan bacalah setelah selesai mengerjakan sholat 5 waktu.

Konsultasi Serius dengan Pakarnya Ki Sabrang Alam, Silahkan hubungi kontak di bawah ini :

081 226 888 103 ( WA / Telpon / SMS )